Jumat, 06 Mei 2016

Viktoria (2014) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Viktoria:


Walaupun film hasil besutan sutradara Maya Vitkova ini telah rilis tahun 2014 di Sundance Film namun film ini telah memenagkan penghargaan diajang film tersebut. Film yang bergenre drama ini bercerita tentang kisah ibu dan anak yang berlatar belakang kondisi politik di Eropa.

Pada tahun 1979 tepatnya pada 10 November 1979, 10 tahun sebelum kejatuhan partai komunis di Eropa, seorang wanita bernama Boryana diperankan oleh Irmena Chichikova mengandung calon bayi perempuan hasil hubungan dengan pacarnya. Saat itu Bulgaria yang mengalami gejolak politik tidak memungkinkan untuk Boryana mengandung sehingga ia memutuskan untuk lari kke daerah barat.

Putus asa dengan pelariannya, Boryana hendak mengakkhiri hidup janinnya dengan melakukan berbagai cara tapi apa yang dia lakukan tidakk mempengaruhi apapun, bayi tersebut selamat dan lahir. Viktoria yang lahir dan tak diinginkan oleh ibunya menjadi dimbol baru dari Komunis Bulgaria karena tidak memiliki ikatan batin dengan ibunya. Viktoria yang mengalami perang batin dengan ibunya sendiri membuat hidupnya penih dengan kebingungan.

Namun keadaan berubah ketika pemerintahan mengalami keruntuhan pada 10 November 1989. Kejatuhan tersebut membuat Viktoria dan Boryana memiliki kesempatan untuk memperbaiki ikatan yang ada. 

Informasi film Viktoria:

Judul:
Viktoria

Jenis:
Drama

Produser:
Maya Vitkova

Sutradara:
Maya Vitkova

Penulis:
Maya Vitkova

Pemain:
Irmena Chichikova, Daria Vitkova, Kalina Vitkova, Mariana Krumova

Produksi:
Mandragora, Viktoria Films

Negara:
Bulgaria, Romania

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
19 Januari 2014

Poster film Viktoria:


Viktoria

Trailer film Viktoria:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar