Kamis, 12 Mei 2016

Finding Dory (2016) - Sinopsis Lengkkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Finding Dory:

Setelah penantian panjang film sekuel Disney Pixar Finding Nemo akhirnya rilis juga. Bagi anda yang suka dengan cerita Finding Nemo bakalan menyesal jika melewatkan film lanjutannya. Film yang melanjutkan petualangan ikan-ikan laut ini memang mengganti judulnya dari Finding Nemo menjadi Finding Dory, hal ini dikarenakan fokus cerita yang beralih ke karakter ikan bernama Dory.

Cerita diambil setelah 6 bulan kejadian Nemo menghilang dan ditemukkan kembali oleh ayahnya. Dory disuarakan oleh Ellen DeGeneres, menjadi keluarga baru Marlin (Albert Brooks) mulai tinggal bersama mereka, Dory yang masih lucu dan memiliki sifat pelupa mulai terusik dengan pikirannya. Saat Mr. Ray (Bob Peterson), ikan pari yang bekerja sebagai guru di sekolah Nemo ingin ikut bermigrasi bersama kawan-kawannya.

Mr. Ray membuat Dory kembali mengingat sesuatu tentang 'the jewell of Morro Bay, California'. Nemo dan Marlin kaget saat Dory mengatakan bahwa ia rindu dan ingat kembali dengan keluarganya, ayah dan ibunya. Namun perjalanan Dory untuk kembali bersama tidaklah mudah karena lagi-lagi karena sifat pelupanya, ia harus mengingat-ingat kembali jalan pulangnya.

Di mulailah petualangan Dory dalam mencari keluarganya ditemani Nemo dan Marlin. Selama masa pencariannya Dory tiba dibanyak tempat dan bertemu jenis ikan yang membantu Dory, seperti paus Beluga putih di Monterey Marine Life Institute bernama Bailey (Ty Burrell), Destiny (Kaitlin Olson ), paus hiu dan Hank (Ed O'Neill), si gurita yang memiliki sifat temperamen yang akhirnya menjadi pemandu Dory. 

Informasi film Finding Dory:

Judul:
Finding Dory

Jenis:
Animasi, Comedy, Adventure

Produser:
Lindsey Collins

Sutradara:
Andrew Stanton

Penulis:
Victoria Strouse, Andrew Stanton, Bob Peterson

Pemain:
Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Hayden Rolence, Diane Keaton, Eugene Levy

Produksi;
Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
17 Juni 2016

Poster film Finding Dory:


Finding Dory

 Trailer film Finding Dory:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar