Kamis, 19 Mei 2016

Clown (2015) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer Film

Sinopsis lengkap Clown

Kent McCoy adalah seorang suami dan ayah yang penuh kasih. Ia mengadakan pesta ulang tahun untuk anaknya, Jack, lengkap dengan mendatangkan badut. Namun, badut yang disewanya malah pergi ke pesta lain. Kent menemukan kostum badut tua di loteng rumahnya. Ia memakainya untuk menghibur semua orang. Setelah pesta, Kent tertidur dengan mengenakan kostum badut itu. Namun, keesokan harinya, ia tidak dapat melepaskan kostum itu. Pakaian, wig dan hidung merahnya menempel di kulitnya. Ketika isterinya yang sedang hamil, Mag, mencoba membantu melepas hidung palsunya, hal itu merobek daging dan melukai dia. Kent juga menunjukan perilaku aneh dan rasa kelaparan yang sangat di perutnya.

Kent berusaha memahami apa yang terjadi pada dirinya dan melacak Herbert Karlsson, saudara dari Dr. Martin Karlson, seorang dokter spesialis kanker dan pemilik rumah sebelumnya. Kent mengetahui kostum itu sebenarnya kulit dan rambut setan kuno yang berasal Eropa Utara yang telah dilupakan: "Cloyne". Setan ini memakan 5 anak kecil pada bulan terdingin setiap tahun. Herbert Karlsson secara tiba-tiba berusaha membunuh dia dengan memenggal kepalanya, tapi gagal.

Kent berhasil kabur dan menjauhi keluargnya dengan menginap di sebuah hotel. Ia melawan dirinya yang baru, insting dan kelaparan yang berkembang di dalam dirinya, bahkan ia berusaha bunuh diri. Ia menembak dirinya di mulut, tapi ia tidak mati. Ia berusaha memenggal kepalanya dengan gergaji buzz, tapi gagal, malah mengakibatkan ia harus membunuh anak kecil sebagai gantinya. Ia menyerah dan menjadi setan. Korban pertamanya seorang anak yang pernah membuli Jack. Meg berusaha membantu suaminya dan melawan setan yang merasukinya. Putus asa, ia bersama Karlsson berusaha membebaskan Kent dari pakaian setan itu. Karlsson mempersiapkan diri membunuh Kent jika diperlukan.

Meg mendapatkan informasi dari Karlsson bahwa kebebasan dari kostum itu dapat diperoleh dengan memberikan apa yang diinginkan oleh si setan: anak-anak. Karlsson dan kakaknya Martin memilih mengorbankan anak-anak yang sakit parah dari klinik onkologi tempat Martin bekerja. Karlsson juga menjelaskan Meg bahwa kutukan itu mengikuti dengan segala bentuk. Ia menjelaskan bagaimana anjing kelurga mereka sebelumnya menderita kutukan itu setelah memakan "hidung" badut Kent, hingga ia terpaksa membunuhnya.

Saat ini Kent hampir sepenuhnya menghilang, mati akibat digantikan setan itu. Ia mulai berburu lebih banyak anak lagi. Ia menyelinap ke sebuah taman bermain, membunuh dan memakan anak-anak agar mencapai lima. Karlsson gagal membunuh Kent dan Meg berusaha menyadarkan suaminya. Sebaliknya, iblis menawarkan kesepakatan, yakni memakan satu anak lagi dan hal itu akan membebaskan Kent. Meg awalnya menerima, namun akhirnya ia menolak karena setan itu meminta Jack untuk dimakan.


Setan badut berusaha mencari Jack untuk melahapnya, bahkan membunuh kakek Jack dan merobek rahangnya. Meg melawan suaminya, tetapi ia hamil, yang menarik setan itu untuk menyantap rahimnya. Setelah lama mengejar Meg di dalam rumah, Meg berhasil memukul kepalanya dengan palu, membunuh si setan dan suaminya. Di akhir cerita, kostum badut itu dibungkus oleh polisi untuk dianalisa.

Informasi film Clown

Sutradara:
Jon Watts

Produser:
Mac Cappuccino
Eli Roth
Cody Ryder

Penulis:
Christopher D. Ford
Jon Watts

Pemain:
Laura Allen, Christian Distefano, Andy Powers, Peter Stormare

Penata musik:
Matt Veligdan

Sinematografer:
Matthew Santo

Editor: 
Robert Ryang

Rumah produksi:
Cross Creek Pictures
PS 260
Vertebra Films
Zed Filmworks
Method Studios
Dragonfly Entertainment

Distributor:
Dimension Films

Tanggal rilis:
13 November 2014 (Italy)
17 Juni 2016 (US)

Durasi film:
100 menit

Negeri:
Amerika Serikat
Kanada

Bahasa:
Inggris

Poster film Clown

clown sinopsis

Trailer film Clown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar