Selasa, 03 Mei 2016

2 Batas Waktu "Amanah Isa-Almasih" (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film 2 Batas Waktu "Amanah Isa-Almasih" :
Apa yang terjadi jika anda diberi pesan dari Yang Mahakuasa untuk disampaikan kepada orang-orang disekitar anda? Apakah anda siap untuk menanggungnya? Segala cemooh dan juga konsekuensi yang harus anda tanggung? Film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini menceritakan kejadian yang dialami oleh Tiara (Irish Bella), gadis cantik yang juga lahir di keluarga muslim, namun Tiara yang juga menjadi kesayangan di keluarga menemui kekosongan dihatinya. 

Tiara yang sedari kecil sudah diajarkan untuk taat beragama tidak menjamin kehidupan penuh damai sejahtera di saat masa dewasanya, Tiara dewasa akhirnya terjun di dunia hiburan. Walaupun ia menemukan kesenangan duniawi bersama teman-temannya di saat berpesta atau kepuasan saat bersama laki-laki namun hal itu malah membuat batinnya semakin kosong. Hingga suatu saat sebuah cahaya hijau masuk ke dalam tubuhnya, dan masuk lebih dalam hingga ke jiwanya. 

Mulai saat itu Tiara bisa melihat dimensi yang berbeda. Ia bisa melihat 5 rasul yang sebenarnya sudah menjaga hidup Tiara sejak dulu, tidak hanya itu ia juga bisa mengetahui kejadian-kejadian yang terjadi di sekitarnya sebelum hal itu terjadi. Tiara yang mendapatkan amanah dari Isa-Almasih sejak cahaya itu masuk mulai mengalami masalah, dari teman-temannya yang menyebutnya gila hingga penolakan dari orang-orang disekitarnya tapi amanah Isa-Almasih atau disebut juga dengan Yesus Kristus harus tetap Tiara sebarkan kepada seluruh umat walaupun Tiara mengalamai depresi karena tidak ada yang mempercayai perkataannya.

8 tahun setelah kejadian tersebut, Tiara dewasa (Sandra Olga) yang sudah memiliki suami bernama Andra (Mehdi Zati) melihat bencana ledakan pesawat Sukhoi Air yang meledak di Gunung Salak, Jawa Barat. Andra yang tidak tahu dengan penglihatan Tiara tidak tahu harus berbuat apa. Amanah apa yang harus Tiara sampaikan kepada seluruh umat?

Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film 2 Batas Waktu "Amanah Isa-Almasih" pada 26  Mei 2016

Informasi film 2 Batas Waktu "Amanah Isa-Almasih":
Judul:
2 Batas Waktu "Amanah Isa-Almasih"

Jenis:
Drama, Religi

Produser:
Andre Murtono

Sutradara:
Andre Murtono, Rudiansyah

Penulis:
Rudiansyah, Jimmy S. Johansyah

Pemain:
Irish Bella, Sandra Olga, Mehdi Zati, Cok Simbara, Egi Fedly, Christopher Rizky

Produksi:
Tu7uh Rumah Produksi

Negara:
Indonesia

Bahasa:
Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis:
26  Mei 2016

Poster film 2 Batas Waktu "Amanah Isa-Almasih":

2 Batas Waktu "Amanah Isa-Almasih"

Trailer film 2 Batas Waktu "Amanah Isa-Almasih" :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar