Kamis, 26 Mei 2016

Equals (2016) - Sinopsis Lengkkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Equals:

Bercerita tentang kehidupan manusia masa depan yang menghadirkan sejumlah keindahan futuristik. Namun dibalik kecanggihan dan kenyamanan mereka, manusia harus rela dihapuskan emosinya.

Berawal dari lingkungan manusia di bumi, mereka berkumpul untuk tinggal dan bekerja di sebuah bangunan yang di jaga oleh banyak pengawal dan dilengkapi oleh kamera. Mereka boleh bersosialisasi namun tidak boleh terlalu dekat dengan lawan jenis. Walaupun aturan itu sangat ganjil tapi mereka mematuhinya karena emosi manusia sudah dihapuskan. 

Suatu saat salah satu dari mereka terinfeksi penyakit baru, belum diidentifikasi apa penyakkit baru itu tapi sudah merenggut nyawa mereka. Seorang ilustrator bernama Silas (Nicholas Hoult)  terinfeksi penyakkit itu terpaksa membuat ia terasingkan dari lingkungan di sana, di satu sisi, rekan kerjanya Nia (Kristen Stewart) sebenarnya juga terinfeksi, Silas yang mengetahui Nia sudah lama menyembunyikan gejala penyakit itu berusaha untuk mendekat.

Alhasil merekka semakin dekat, dan ada sesuatu yang terjadi dalam diri mereka. Peraturan yang ada di lingkungan mereka tidak bisa dibantah, Silas dan Nia menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Pilihan merekka hanya ada 2: tinggal atau pergi. Manakah yang mereka ambil? Saksikan kelanjutan film mereka dalam film Equals.

Informasi film Equals:

Judul:
Equals

Jenis:
Sci-fi, Romantic, Drama

Produser:
Michael Pruss, Chip Diggins, Ann Ruark, Michael Schaefer, Ridley Scott, Jay Stern

Sutradara:
Drake Doremus
Penulis:
Nathan Parker
Pemain:
Nicholas Hoult, Kristen Stewart, Guy Pearce, Jacki Weaver
Produksi;
Route One Films, Scott Free Productions

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
  15 Juli 2016

Poster film Equals:

Equals

Trailer film Equals:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar