Minggu, 29 Mei 2016

Our Little Sister (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Our Little Sister:

Bagaimana jika hidup anda harus disatukan kembali dengan masa lalu anda? Bagi anda yang broken home pasti pernah mengalami rasanya sakit hati, dan masih banyak lagi. Film Our Little Sister ini bercerita tentang kehidupan 3 bersaudara perempuan yang hidup dengan saudara tirinya. Film yang dibuat berdasarkan seri manga karya Akimi Yoshida dengan judul Umimachi Diary sudah tayang di Cannes film festival 2015.

3 bersaudara , Sachi Kouda berumur 29 tahun, Yoshino Kouda berumur 22 tahun, dan Chika Kouda berumur 19 tahun pernah memiliki kehidupan bahagia bersama keluarganya, namun hal itu tidak berlangsung lama karena kedua orang tua mereka bercerai dapat menjadikan mereka segera pindah ke rumah ibu mereka. Hal ini karena ayah mereka jatuh cinta dengan wanita lain.

Tahun berganti dan sampailah Kouda bersaudara tumbuh besar, disaat mereka sudah bisa menerima kenyataan, mereka menerima kabar bahwa ayah mereka meninggal dan mereka harus datang ke pemakaman ayah mereka yang belum pernah mereka lihat selama 15 tahun.

Saat mereka datang, Sachi, Yoshino, dan Chika tidak tahu bahwa mereka mempunyai saudari tiri bernama Suzu Asano berumur 14 tahun. Suzu yang otomatis tinggal sendiri karena sudah tidak mempunyai siapa-siapa lagi. Hal ini membuat saudari tertua Kuoda, Sachi mengundang Suzu tinggal bersama mereka di Kamakura.

Tapi tertanya kedatangan Suzu dirumah membuat keluarga Kuoda tidak senang karena ibunya sudah merusak rumah tangga orang lain di masa lalu. Suzu yang ditentang banyak orang malah dilindungi oleh 3 bersaudari Kuoda, walaupun saat pertama mereka sulit menghilangkan amarah mereka, berkat kebaikan Suzu, 3 saudari itu dapat menerima Suzu sepenuhnya tanpa melihat kesalahan ibu Suzu.

Informasi film Our Little Sister:

Judul:
Our Little Sister

Jenis:
Drama

Produser:
Kaoru Matsuzaki, Hijiri Taguchi

Sutradara:
Hirokazu Koreeda

Penulis:
Hirokazu Koreeda

Pemain:
Haruka Ayase, Masami Nagasawa, Kaho, Suzu Hirose

Produksi:
Toho, Gaga

Negara:
Jepang 

Bahasa:
Bahasa Jepang

Tanggal Rilis:
13 Juni 2015

Poster film Our Little Sister:

Our Little Sister

Trailer film Our  Little Sister:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar