Selasa, 31 Mei 2016

Dilwale (2015) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Dilwale

Kangen dengan film Bollywood yang dibintangi oleh pasangan aktor dan aktris fenomenal dari India  Shah Rukh Khan dan Kajol? Kehadiran film Dilwale yang dirilis pada tahun 2015 lalu sepertinya akan bisa mengobati rasa rindu tersebut.

Dilwale memiliki premis cerita yang cukup menarik. Mengisahkan mengenai pembalasan dendam, cinta, serta persahabatan, kisah di film Dilwale dibuka ketika Raj ( Raj Randhir Bakshi/Kaali - diperankan oleh Shah Rukh Khan ) terpaksa meninggalkan bengkelnya setelah Mani ( Mani Bhai - diperankan oleh Johnny Lever ) ketahuan mengambil ponsel milik seorang pria. Sayangnya ketika tertangkap, Mani justru meminta dikasihani karena mencuri demi memberi makan sang adik. Di sisi lain, ada Veer ( Veer Randhir  Bakshi - diperankan oleh Varun Dhawan ) yang terpaksa memberi tumpangan pada gadis cantik Ishita ( Ishita Dev Malik - diperankan oleh Kriti Sanon ).

Pertemuan yang memberi bekas mendalam pada Veer, namun sayang, ia tak bisa belama-lama dengan perasaan cintanya, terutama setelah Raj, sang kakak, meminta Veer bekerja siang malam di bengkel mobil. Ketika tengah bekerja di malam hari inilah, Sidhu ( diperankan oleh Varun Sharma ), sahabat Veer justru memberi obat tidur dan mencuri stereo mobil. Tak terima, Veer pun mengejar Sidhu, yang membuatnya terlibat perkelahian dengan King ( diperankan oleh Boman Irani ), yang terlihat tengah menggoda Ishita. Melihat sang adik babak belur, Raj pun muncul dan menghajar anak buah King. Masih tak terima sang adik dibuay babak belur, Raj lantas mencari tempat persembunyian King, dan membakar habis gudang obat-obatan terlarang milik gangster tersebut. Ketika inilah, Raj mengungkap dirinya adalah mantan gengster yang paling ditakuti, Kaali.

Cerita lantas dibawa ke masa lalu, di Bulgaria, dimana Raj pertama kali bertemu dengan Meera ( Meera Dev Malik - diperankan oleh Kajol ). Kedekatan Meera dan Raj rupanya diatur oleh ayah Meera, Malik ( Dev Malik - diperankan oleh Kabir Bedi ) yang memiliki dendam pada ayah Raj, Bakshi ( Randhir Bakshi - diperankan oleh Vinod Khanna ) untuk membunuh Raj. Meera berpura-pura meminta Raj mengatasi pria-pria yang disinyalir mengganggunya. Ketika inilah Meera melancarkan rencana pembunuhan pada Raj.

Namun ketika gadis yang bekerja sebagai tukang sketsa jalanan tersebut mengarahkan moncong pistol ke kepala Raj, Meera justru membatalkan rencana tersebut. Ia malah memperingatkan Raj dirinya akan membunuh Raj bila bertemu lagi.

Suatu kejadian berikutnya justru membuat Raj menyelamatkan nyawa Meera. Meera yang tak bisa membendung perasaan lagi lantas mengakui dirinya jatuh cinta pada Raj. Keduanya pun berniat untuk menghadap orang tua masing-masing untuk mendapat restu menjalin hubungan. Sayangnya, sebelum rencana tersebut terlaksana, Raj justru terjebak dalam situasi dimana dirinya nampak membunuh Malik. Meera yang melihat kejadian tersebut lantas kehilangan kepercayaan sepenuhnya pada Raj, dan memutuskan memulai hidup baru di India.


Yang tak terduga, di India adik Meera, Ishita justru menjalin hubungan cinta dengan adik Raj, Veer. Hubungan keempatnya semakin runyam ketika Meera membeberkan kebohongan keluarga Raj dan Bakshi mengenai identitas Veer. Meera bahkan meminta Veer untuk memilih hidup bersama Ishita dan meninggalkan Raj. Atau sebaliknya, bersama Raj dan harus menjauhi Ishita. Di saat yang sama, Raj justru tengah berjuang untuk mengembalikan kepercayaan dua orang yang begitu berarti untuknya : Meera dan Veer.

Informasi film Dilwale (2015)

Judul film :
Dilwale

Kategori film :
drama, action, romance

Produser :
    Gauri Khan
    Rohit Shetty

Sutradara :
Rohit Shetty

Pemain :
Shah Rukh Khan
Kajol
Varun Dhawan
Kriti Sanon

Produksi :
Red Chilli Entertainment 
Rohit Shetty Entertainment

Negara :
India

Bahasa:
 India

Tanggal rilis :
15 Desember 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar