Selasa, 17 Mei 2016

Independence Day: Resurgence (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Independence Day: Resurgence

Siapa sangka jika pada hari kemerdekaan Amerika juga bertepatan dengan kedatangan alien yang menginvasi dunia? Jika anda pernah menonton film Independence Day yang dibintangi oleh Will Smith maka Independence Day: Resurgence adalah film keduanya. Namun ternyata aktor Will Smith tidak lagi membintangi film ini, walaupun begitu film ini masih menawarkan anda gambar-gmabar animasi yang akan mengajak anda berpetualang di hari kiamat tersebut.

Berbekal plot lama yang menceritakan invasi alien terhadap bumi, film Independence Day: Resurgence ini memperlihatkan perjuangan umat manusia setelah invasi alien yang pertama. Tidak mau kecolongan dengan kedatangan 'tamu' tak diundang, Amerika mengembangkan teknologi pertahanan yang canggih ESD (Earth Space Defence) yang berguna untuk memberikan bumi peringatan tehadap alien.

Selain itu, Amerika juga menciptakan pertahanan diluar bumi, seperti bulan, Mars, dan Rhea. Temuan dan tekknologi manusia yang membutuhkan waktu tidak sedikit yaitu 20 tahun diharapkan mampu melindungi mereka namun ternyata  dugaan para ilmuwan meleset. Tepat setelah 20 tahun, pada hari kemerdekaan Amerika, alien tersebut datang lagi.

Ternyata setelah kekalahan bangsa alien yang dulu, mereka tidak berhenti tapi memanggil batalion alien lainnya lewat sinyal yang bersembunyi di bumi. Alien yang menerima sinyal tersebut lalu mengirimkan armada terkuat mereka dan melepaskan senjata paling ampuh milik mereka: mesin gravitasi.

Dapatkah bangsa manusia berjuang unutk hidup mereka sekali lagi? Saksikan kelanjutan film Independece Day: Resurgence di bioskop.

Informasi film Independence Day: Resurgence :

Judul:
Independence Day: Resurgence

Jenis:
Science-Fiction, Disaster

Produser:
Dean Devlin, Roland Emmerich, Harald Kloser

Sutradara:
Roland Emmerich
Penulis:
Roland Emmerich, Dean Devlin

Pemain:
Liam Hemsworth, Jeff Goldblum,Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox, Brent Spiner, Charlotte Gainsbourg, Jessie Usher, Maika Monroe, Angelababy, Sela Ward, William Fichtner

Produksi:
Centropolis Entertainment, TSG Entertainment, Electric Entertainment
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
4 Juni 2016

Poster film Independence Day: Resurgence

Independence Day: Resurgence
 

Trailer film Independence Day: Resurgence :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar