Sabtu, 21 Mei 2016

Hunt for the Wilderpeople (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Hunt for the Wilderpeople:

Akan jadi apa jika anda harus bertahan hidup dan menghindari pengejaran dari pemerintah? mungkin akan sangat sulit namun bagi Ricky tidak demikian. Film Hunt for the Wilderpeople adalah film komedi asal New Zealand, pembuatan film yang terinspirasi dari sebuah buku karya Barry Crump berjudul Wild Pork and Watercress ini akan membuat anda terpingkal-pingkal dengan aksi kocak Ricky.

Film ini bercerita tentang seorang anak muda bernama Ricky Baker (Julian Dennison) yang tidak memiliki siapapun. Walaupun Ricky masih anak-anak namun ia sudah banyak melanggar banyak aturan kota, seperti melakukan pencurian, membuang sampah sembarangan, dan pelanggaran lainnya membuat polisi menahannya, dan akhirnya dinas kesejahteraan anak-anak akhirnya mengambil alih hidup Ricky.

Ricky dikirim ke rumah sanak keluargannya dipinggiran hutan. Ricky yang sebelumnya tidak mengenal bibi dan pamannya tidak sudi untuk tinggal bersama mereka tapi hal itu lebih baik daripada tinggal di penampungan. Bibi Ricky, Bella (Rima Te Wiata) yang bekerja sebagai penjaga hutan benar-benar baik kepada Ricky walaupun suaminya, Hec (Sam Neill) tidak sama sekali. Ia selalu meminta Ricky menjauh dan tidak mengganggunya.

Suatu hari, hari duka bagi Ricky dan Hec karena bibi Bella tiba-tiba meninggal. Mengetahui hal itu dinas kesejahteraan anak-anak ingin mengambil Ricky kembali karena sifat Hec yang tidak bisa mengurus anak-anak. Namun apa yang dilakukan Ricky adalah ia malah kabur ke dalam hutan, padahal bibinya sudah melarang karena ia bisa tersesat di dalam hutan tersebut.

Saat perwakilan dinas datang, rumah Hec sudah terbakar habis, tentunya karena ulah Ricky. Beruntung Hec tidak ada di dalam sana. Ricky yang kabur di dalam hutan benar-benar tersesat sampai ia bertemu dengan Hec. Mereka akhirnya sepakat untuk keluar dari hutan itu, namun keadaan diluar tidak aman bagi Hec karena ia di tuduh menculik Ricky dan banyak pihak polisi mengejar mereka.

Sama-sama tidak ingin ditangkap, Ricky dan Hec akhirnya masuk ke dalam hutan dan bertahan hidup menghindari kejaran dari dinas sosial dan polisi. Berhasilkah mereka lari dari buruan polisi dan pemerintah? Saksikan aksi kocak Ricky bersama Hec dalam film Hunt for the Wilderpeople. 

Informasi film Hunt for the Wilderpeople:

Judul:
Hunt for the Wilderpeople

Jenis:
Komedi

Produser:
Carthew Neal, Leanne Saunders, Taika Waititi, Matt Noonan
Sutradara:
Taika Waititi
Pemain:
Sam Neill, Julian Dennison

Produksi:
Defender Films, Piki Films, Curious, New Zealand Film Commission, NZ on Air
Negara:
New Zealand
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
3 Maret 2016

Poster film Hunt for the Wilderpeople:

Hunt for the Wilderpeople

Trailer film Hunt for the Wilderpeople:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar