Kamis, 12 Mei 2016

Baaghi (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Baaghi:

Film India tidak hanya tentang cinta dan juga komedi saja, film Baaghi ini tentu akan menghibur anda dengan sentuhan actionnya. Film ini akan mengajak anda masuk ke dalam pertarungan berdarah dan juga drama cinta yang menjadi bumbu penyedap di film ini.

Berawal dari seorang pemuda yang suak memberontak dan juga berkelahi bernama Ronny (Tiger Shroff). Ia dikenal memiliki keahlian berkelahi sama dengan jiwa pemberontak Ronny, gadis seksi bernama Sia (Shraddha Kapoor) juga memiliki kkeahlian berkelahi. Keduanya tidak menduga bertemu dengan tidak sengaja di sebuah kereta, membuat mereka saling mengenal satu sama lain dan akhirnya cinta hinggap dihati mereka.

Namun semua itu tidak berlangsung lama karena keberadaan dari Raghav (Sudheer Babu), seorang pria berbahaya yang kaya raya. Ia mengincar Sia yang cantik dan berniat untuk menikahinya. Ayah Sia yang silau dengan uang yang ditawarkan oleh Raghav menyetujui lamarannya. Mengetahui Sia dan Ronny sudah berpacaran membuat ayah Sia tidak hilang akal, ia berakting dengan melukai dirinya sendiri dan mengatakan bahwa pelakunya adalah Ronny dan mengembalikan cincin pemberian Sia yang sudah diberikan kepada Ronny. Hal itu tentu membuat Sia benci dan marah kepada Ronny. Ronny yang mengetahui kebohongan tersebut hendak mengatakannnya pada Sia tapi anak buah Raghav menjebloskan Ronny ke penjara.

Ronny dan Sia akhirnya putus. Mereka melanjutkan hidupnya masing-masing. Ronny dikirim untuk bergur di sebuah sekolah milik Guruswamy untuk mengendalikan jiwa pemberontaknya. Selama beberapa Ronny harus menjalani pendidikan mental kedamaian di sana. Saat sebuah kabar terdengar sampai ke Ronny bahwa Sia diculik oleh Raghav dan lari ke Bangkkok. Hal ini membuat Ronny naik pitam dan membulatkan tekad untuk menyelamatkan Sia.

Akankah Ronny mampu menyelamatkan Sia sendirian? Saksikan aksi berdarah Ronny dalam film Baaghi.

Sinopsis lengkap Baaghi

Film Baaghi dibintangi oleh juara bela diri "Martial Arts) Raghav (Sudheer Babu) menculik Sia (Shraddha Kapoor) dari lokasi syuting dan membawanya ke Bangkok. Ayah Sia, P.P. Khurana (Sunil Grover) bersama prosedur film tersebut mencari bantuan ke kantor pemerintah, namun tidak ada yang bersedia membantu mereka. Sebab, Raghav adalah orang yang kuat. Khuraana tahu bahwa hanya Ronny (Tiger Shroff) yang bisa menyelamatkan Sia.

Film ini berkilas balik di mana terlihat Ronny dan Sia berpergian dengan kereta api. Raghav juga menaiki kereta api yang sama. Raghav melihat Sia dan meminta anak buahnya mencari informasi tentang dia. Sementara itu, Ronny ketinggalan kereta karena kesalahpahaman yang disebabkan oleh Sia. Ronny mengunjungi sekolah Guruswamy yang dikelola oleh Grandmaster Shifuji Shaurya Bharadwaj di Kerala. Menurut surat dari ayahnya, ayahnya percaya Ronny harus menjadi seorang Baaghi (orang yang tidak diperintah oleh siapapun). Ayahnya meminta Guruswamy membuat Ronny menjadi seorang manusia yang baik.

Ronny di sana bertemu Sia. Mereka jatuh cinta. Sia memberikan dia cincin berharga yang Sia peroleh dari ayahnya. Sia meminta Ronny selalu menyimpan cincin itu bersamanya. Kemudian, Khurana melihat cincin Sia di tangan Ronny, dan mengatakan itu seharusnya untuk Raghav. Ia percaya bahkan jika membunuh Ronny tidak akan merusak cinta mereka. Guruswamy mendengarnya dan menolak Raghav melakukan itu dengan segala cara selama ia masih hidup. Raghav meracuni dan membunuh Guruswami. Khuranaa bersama Raghav menangkap Ronny dan membawanya ke polisi. Sia tidak percaya Ronny melukai ayahnya. Tapi Khuranaa melukai dirinya sendiri dan menunjukkan duplikat cincin yang diberikan pada Ronny sehingga Sia bisa percaya bahwa Ronny jahat dan membuang cincinnya.

Kembali ke masa sekarang, Ronny sampai di Bangkok. Dengan bantuan Harry (Sanjay Mishra), ia mengunjungi klub pertarungan lokal dan menang dari raja petarung yang terkenal di klub itu. Ia mendapatkan perhatian dari orang-orang. Hari berikutnya, beberapa preman setempat mengejarnya. Ia berkelahi dan berhasil menang serta mendapatkan alamat Viju (anak buah Raghav). Ia merusak pintu rumah Viju dan menanyai isteri Viju mengenai lokasi Sia. Ronny kemudian datang ke rumah sakit di mana Sia berada. Ia menyamar sebagai dokter sehingga berhasil masuk. Mereka berusaha kabur dari rumah sakit. Mereka kepergok tapi berhasil kabur. Dalam perjalanan ke India, Sia melihat cincin masih berada di jari Ronny. Ia mengungkap cerita sebenarnya yang dikarang oleh ayahnya dan Raghav. Mereka jatuh cinta lagi. Namun, Raghav menangkap mereka berdua. Viju membakar Ronny yang menjatuhkan diri ke danau.

Namun, Ronny terlihat hidup dan kembali. Karena Viju tidak menembaknya dengan benar. Raghav marah dan membunuh Viju. Ronny berhasil mendapati Raghav, tapi ia dikalahkan. Saat Ronny mendengar Raghav yang membunuh Guruswamy. Ia marah dan kekuatannya kembali Ia menggunakan teknik yang diajarkan oleh gurunya itu dan membunuh Raghav. Di akhir cerita, Ronny dan Sia mengunjungi sekolah Guruswamy di mana sekarang berdiri patung untuk menghormatinya di tempat duduknya. 

Informasi film Baaghi:

Judul:
Baaghi

Jenis:
Action, Comedy, Romance

Produser:
Sajid Nadiadwala

Sutradara:
Sabir Khan

Penulis:
Sanjeev Datta

Pemain:
Shraddha Kapoor, Tiger Shroff, Paras Arora, Sudheer Babu

Produksi:
UTV Motion Pictures

Negara:
India

Bahasa:
Hindi

Tanggal Rilis:
29 April 2016

Poster film Baaghi:


Baaghi

Trailer film Baaghi:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar