Selasa, 17 Mei 2016

3 Srikandi (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film 3 Srikandi:

Bagi perempuan, hidup adalah tentang pembuktian. Mungkin hal inilah yang dirasakan oleh anak bangsa asal Indonesia. Film yang mengangkat kisah nyata dari cabang olahraga ini akan menghadirkan aliran baru dalam menginspirasi orang banyak, dengan hadirnya aktor dan aktris Indonesia yang apik dalam berakting akan semakin membuat anda betah menonton film 3 Srikandi ini.

Berawal dari tahun 1988, Indonesia mengalami pergolakan dicabang olahraga panahan, dengan diadakannya Olimpiade Musim panas ke-24 di Seoul, Korea Selatan, negara ini harus mengirim 3 delegasi untuk mengharumkan namanya kembali namun mengingat olahraga panahan di Indonesia sedang mengalami masa kritis. Satu-satunya yang menjadi harapan adalah 3 atlit wanita yang pernah menjuarai lomba panahan seprovinsi di Indonesia. Mereka adalah Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan), dan Kusuma (Tara Basro). 

Tapi kehadiran mereka bertiga tidak cukup karena dibutuhkan pelatih terlatih untuk mengasah kemampuan mereka. Ditunjuklah mantan atlit panahan yang dulu sempat mengharumkan bangsa Indonesia dengan bakatnya, sampai-sampai ia disebut sebagai "Robin Hood Indonesia". Ia adalah Donald Pandiangan (Reza Rahardian), bukan perkara mudah untuk meminta Donald melatih ketiga atlit tersebut karena ia mempunyai kebencian dengan Indonesia. Usut punya usut ia pernah tidak jadi maju ke Olimpiade di Moskow tahun 1980 karena masalah politik.

Karena masalah itulah pengurus persatuan panahan, Pak Udi (Donny Damara) diancam tidak akan diberangkatkan sama sekali. Donald pun akhirnya berhasil dibujuk dan siap melatih Lilies, Kusuma, dan Nurfitriyana. Perjuangan dalam mengharumkan bangsa Indonesia sangatlah sulit karena gaya latih Donald yang terkesan sangat disiplin dan militan memeras tenaga, emosi dan mental mereka. Disamping semakin dekatnya Olimpiade, Kusuma, Lilies, dan Nurfitriyana juga membawa masalah mereka masing-masing.

Dapatkah mereka membuktikan ajang panahan ini dapat membawa angin segar dalam kehidupan mereka? Bagi anda wanita Indonesia wajib mwnonton film ini, selain mengajarkan arti perjuangan, film 3 Srikandi ini juga dapat mengajakan anda arti dari hidup wanita Indonesia.

Informasi film 3 Srikandi:

Judul:
3 Srikandi

Jenis:
Drama

Produser:
Raam Punjabi

Sutradara:
Imam Brotoseno

Penulis:
Swastika Nohara, Iman Brotoseno

Pemain:
Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Tara Basro, Donny Damara, Mario Irwinsyah, Detri Warmanto, Indra Birowo

Produksi:
MVP Pictures

Negara:
Indonesia

Bahasa:
Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis:
Segera 2016

Poster film 3 Srikandi:


3 Srikandi

Trailer film 3 Srikandi:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar