Kamis, 26 Mei 2016

Mike and Dave Need Wedding Dates (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Mike and Dave Need Wedding Dates:

Bercerita tentang 2 bersaudara yang harus mencari pasangan untuk bisa datang kepernikahan kakak perempuan mereka. Siapa yang tidak ingin ikut merayakan hari bahagia keluarganya? tak satu pun pastinya. Begitu juga dengan Dave (Zac Efron) dan Mike (Adam DeVine) Stangle, mereka adalah duo bersaudara troublemaker dalam keluarga Stangle.

Dimanapun mereka berada pasti mereka berhasil berbuat ulah, hal itulah yang ditakuti oleh kedua orang tua Dave dan Mike, walaupun mereka sudah dewasa namun mereka suka ceroboh dan kekanak-kanakan. Untuk mengantisipasi ulah mereka, ibu dan ayah mereka memberi syarat jika Mike dan Dave ingin ikut ke pernikahan kakakknya di Hawaii, mereka harus membawa pasangan ke pernikahan itu.

Satu hal yang menjadi masalah adalah Mike dan Dave tidak mempunyai pasangan alias jomblo. Walaupun mereka tampan dan mempunyai badan atletis namun itu tak membuat perempuan serius dalam hubungan mereka. Mike yang kehilangan akal akhirnya mencari jalan keluar dengan mengikuti acara TV: The Wendy Williams Show untukk mencari siapa saja perempuan yang pintar dan berpendidikan untuk menemani mereka di Hawaii. 

Acara itu menarik perhatian Tatiana (Aubrey Plaza) dan Alice (Anna Kendrick), dua perempuan yang ingin pergi berlibur kke Hawaii namun jauh dari persayaratan Stangle. Setelah berpura-pura menjadi orang yang baik-baik dan terhormat, Mike dan Dave pun memilih mereka berdua untuk datang ke Hawaii. Namun saat Di Hawaii, Mike dan Dave tidakk menduga bahwa sikkap dan kelakuan Tatiana dan Alice jauh dari yang mereka harapkan.
Apakah kebohongan Tatiana dan Alice terungkap? Saksikan tingkah konyol mereka berempat di Hawaii hanya di Mike dan Dave Need Wedding Dress.                 

Informasi film Mike and Dave Need Wedding Dress:

Judul:
Mike and Dave Need Wedding Dress

Jenis:
Romantic, Comedy, Adventure

Produser:
Peter Chernin, Jonathan Levine, David Ready, Jenno Topping

Sutradara:
Jake Szymanski
Penulis:
Andrew J. Cohen, Brendan O'Brien
Pemain:
Zac Efron, Adam DeVine, Anna Kendrick, Aubrey Plaza

Produksi:
Chernin Entertainment, TSG Entertainment
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
8 Juli 2016

Poster film Mike and Daves Need Wedding Dress:

Mike and Dave Need Wedding Dress

Trailer film Mike and Dave Need Wedding Dress:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar