Senin, 30 Mei 2016

Ice Age: Collision Course (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Ice Age: Collision Course :

Penggemar film Ice Age harap merapat! Anda yang setia menunggu sekuel film ice age patut berbahagia, kenapa? karena film yang akan menampilkan trio lucu ini akan hadir kembali pada bulan Juli ini. Film Ice Age: Collision Course ini akan dibuat dalam bentuk 3D yang akn membuat anda betah menonton tingkah laku Sid, Manny dan Diego.

Jika pada film sebelumnya, keluarga Manny harus berjuang menghadapi Kapten Gut maka di film ini, keluarga Manny terpaksa harus menghadapi kehancuran bumi. Saat bumi terancam hancur oleh meteor, Sid , Manny, dan Diego sangat bahagia karena mereka sudah menemukan tempat tinggal yang baru ditanah Marmut.

Tapi karena ulah Scrat, tupai yang terobsesi dengan buah kenari ini tidak henti-hentinya berbuat ulah. Suatu saat, Scrat yang menemukan tempat untuk menyimpan kenarinya tidak menyangka bahwa itu adalah kapal luar angkasa yang masih aktif. Scrat yang tiba-tiba terbang ke luar angkasa membuat meteor-meteor bertabrakan dan hancur, akhirnya serpihan meteor itu yang akan menghancurkan bumi.

Seluruh hewan harus bersiap-siap menghadapi nasibnya tapi ternyata kedatangan teman lama mereka, Buck membuat seluruh kawanan dapat hidup. Buck memberi tahu mereka bahwa jika mereka ingin hidup maka mereka harus pergi ke suatu tempat dimana tablet tempat sebuah dunia baru ada. Di tempat itu Sid, Manny dan Diego merasa aneh karena setelah bersentuhan dengan batu meteor mereka mendapatkan kekuatan super. Dapatkah Sid, Manny, Diego menyelamatkan bumi dengan kekuatan super mereka? Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam film Ice Age: Collision Course.

Informasi film Ice Age: Collision Course :

Judul:
Ice Age: Collision Course

Jenis:
Animated, Family, Adventure

Produser:
Lori Forte

Sutradara:
Mike Thurmeier, Galen T. Chu

Penulis:
Michael J. Wilson

Pemain:
Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary, Simon Pegg, Jennifer Lopez, Queen Latifah

Produksi:
Blue Sky Studios, 20th Century Fox Animation
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
22 Juli 2016

Poster film Ice Age: Collision Course:

Ice Age: Collision Course

 Trailer film Ice Age: Collision Course:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar