Kamis, 26 Mei 2016

The Secret Life of Pets (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film The Secret Life of Pets:

Apakah anda punya hewan peliharaan? Anjing, kucing atau burung barangkali? Pernahkah anda berpikir apa yang mereka lakukan saat meninggalkan mereka di rumah sendirian? Film yang disutradarai oleh pembuat film Minions dan Despicable Me 2 ini akan membawa anda dalam petualangan hewan peliharaan.

Max (Louis C.K.) adalah seekor anjing jenis Terrier yang dipelihara di sebuah apartemen di Manhattan. Max yang memiliki majikan bernama Katie (Ellie Kemper) tidak pernah absen bermain bersama majikannya, ia selalu menjaga sikapnya sehingga apartemen Katie tidak pernah berantakan. Sebenarnya tidak hanya Katie yang memelihara hewan peliharaan di apartemennya. Ada Mel (Bobby Moynihan), jenis anjing pug, Chloe (Lake Bell) si kucing obesitas, Gidget (Jenny Slate) anjing Pomerian putih dan masih banyak lagi. Mereka memiliki kebiasaan masing-masing saat majikan mereka meninggalkan mereka sendirian dirumah. Contohnya Chloe sering mencuri makanan dari kulkas atau Buddy (Hannibal Buress) jenis anjing sosis yang selalu memijat badannya menggunakan mixer.

Walaupun banyak peliharaan yang melakukan kebiasaan-kebiasaan nakal tapi Max berbeda, ia selalu menunggu Katie dengan setia di depan pintu. Suatu saat Katie yang pulang kerja membawa kejutan untuk Max, ia membawa anjing peliharaan baru bernama Duke (Eric Stonestreet), anjing jenis Newfoundland. Duke yang dibawadan diadopsi dari penampungan anjing menjadi keluarga baru Max, dibalik kelucuan Duke, ia ternyata membenci Max. Makanan Max dimakan, tempat tidurnya diambil sampai akhirnya Max tidak tahan dan melakukan pembalasan, dan dimulailah perang antara Max dan Duke. 

Duke yang ingin membalas Max atas perbuatannya, menyeret Max sampai ke gang, disitulah mereka bertemu dengan kucing-kucing jalanan, Max dan Duke yang ketakutan kabur dari gang tapi naas, mereka tertangkap oleh petugas penangkap hewan liar yang sedang bertugas, Max dan Duke yang tidak memakai kalung akhirnya dibawa. Tiba-tiba ada seekor kelinci lucu yang menyelamatkan mereka, setelah menyelamatkan Max dan Duke, kelinci itu membawa mereka ke markasnya, keduanya baru mengetahui bahwa mereka diselamatkkan karena ingin dijadikan budak oleh Snowball (Kevin Hart), kelinci putih itu. Max dan Duke yang ingin pulang harus berjuang sendiri melawan Snowball yang memiliki keinginan untuk menghancurkan hewan-hewan peliharaan bahagia lainnya.

Di sisi lain, teman-teman Max berusaha mencari Max dengan bantuan dari Tiberius(Albert Brooks) sang elang dan juga Pop (Dana Carvey), anjing difabel tua basset hound.

Akankah Max dan Duke dapat bekerja sama agar bisa pulang? Saksikan kisah petualangan mereka dalam film The Secret Life of Pets.  

Informasi film The Secret Life of Pets:

Judul:
The Secret Life of Pets

Jenis:
Animated, Adventure, Comedy

Produser:
Chris Meledandri, Janet Healy

Sutradara:
Chris Renaud, Yarrow Cheney

Penulis:
Brian Lynch, Cinco Paul, Ken Daurio

Pemain:
Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Steve Coogan, Ellie Kemper, Bobby Moynihan, Lake Bell, Dana Carvey, Hannibal Buress, Jenny Slate, Albert Brooks

Produksi:
Illumination Entertainment

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
 8 Juli 2016

Poster film The Secret Life of Pets:

The Secret Life of Pets

Trailer film The Secret Life of Pets:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar