Senin, 30 Mei 2016

Tulip Fever (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopis film Tulip Fever:

Anda yang gemar menonton film drama sejenis Romeo and Juliet dapat menonton Tulip Fever ini di bulan Juli mendatang, Film yang diangkat berdasarkan novel karya Deborah Moggach ini akan menghadirkan kisah cinta terlarang dalam abad ke17 di Belanda.

Pada abad ke17 di Belanda, budaya bunga Tulip meraja lela di negeri itu. Keindahan dari bunga Tulip yang dapat meraup untung bagi pedagang bunga. Di masa itu pernikahan hanya dijadikan isyarat untuk kehidupan yang lebih baik tanpa memandang cinta atau tidak. Hal itu terjadi pada Sophia (Alicia Vikander), seorang wanita cantik dan muda, ia dipaksa menikah dengan seorang pria bernama Cornelis Sandvoort (Christoph Waltz).

Setelah menikah dengan Sandvoort, kehidupan  Sophia dipenuhi kepalsuan. Ia hanya menikah karena terpaksa, walaupun suaminya kaya raya namun Sophia sendiri tidak bahagia. Saat hidup Sophia mulai terjebak dalam kebosanan, Jan Van Loos (Dane DeHaan) datang. Jan adalah seorang pelukis muda yang berbakat. Ia diundang Sandvoort untuk melukis ia dan istrinya namun sejak Jan melihat Sophia untuk pertama kalinya, ia langsung jatuh cinta. 

Sophia pun menaruh rasa pada Jan, saat lukisan diri Sophia sudah selesai, Jan bisa melihat bahwa Sophia tidak bahagia. Akhirnya kedunya menjalin kasih dibalik Sandvoort, hal itu tanpa diketahui oleh orang lain namun keduanya menginginkan lebih. Penjualan Tulip pun menjadi jalan bagi mereka untuk mengisi pundi-pundi uang agar mereka dapat hidup bersama. Pilihan yang paling menantang adalah saat Sophia memalsukan kkematiannya demi hidup bersama Jan. Tapi apakah itu keputusan terbaik Sophia?

Informasi film Tulip Fever:

Judul:
Tulip Fever

Jenis:
Drama

Produser:
Alison Owen

Sutradara:
Justin Chadwick

Pemain:
Alicia Vikander, Dane DeHaan, Zach Galifianakis, Judi Dench, Christoph Waltz, Jack O'Connell, Holliday Grainger, Matthew Morrison, Cara Delevingne

Produksi:
Worldview Entertainment, Ruby Films

Negara:
Amerika, Inggris

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
15 Juli 2016

Poster film Tulip Fever:

Tulip Fever

 Trailer film Tulip Fever:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar