Senin, 23 Mei 2016

The Purge: Election Year (2016) - Sinopsis Lengkap dan Trailer Lengkap

Sinopsis film The Purge: Election Year:

Anda pernah menonton film Purge yang menceritakan keganasan bangsa Amerika dalam membunuh? Film yang dibuat sekuelnya ini berhasil menyabet banyak penonton melalui plot ceritanya yang unik. Negara Amerika yang melegalkan kejahatan apapun selama 12 jam ini ternyata memakan banyak korban, tidak semua orang setuju dengan peraturan ini.

Contohnya adalah senator Charlene Roan (Elizabeth Mitchell), ia adalah seorang wanita yang mencalonkan dirinya menjadi seorang presiden Amerika tahun 2025. Selama masa kampanyenya Charlene selalu mengisi pidatonya dengan menolak aturan hari Purge dan jika ia terpilih maka hari bebas melakukan kejahatan itu akan dihapuskkan. Terang saja hal itu membuat banyak orang resah karena kebebasan mereka akan direnggut, termasuk musuh-musuh Charlene dalam pemerintahan.

Hal itu ia putuskan karena Charlene melihat Purge bukanya membawa kebaikan atau keuntungan namun lebih kepada kerugian moral, banyak orang kehilangan keluarga, sahabat dan kekasih di hari itu termasuk Charlene sendiri, keluarganya dibantai tepat 15 tahun yang lalu. Setelah menolak membunuh Warren Grass, seorang pria menyebabkan anaknya sendiri terbunuh karena mabuk saat berkendara, sersan Leo Barnes (Frank Grillo) sekarang menjadi kepala keamanan Charlene.

Saat hari Purge tiba, Charlene dan Leo sudah menyiapkan segalanya, keamanan tingkat tinggi dan perlindungan dari berbagai agen namun ternyata banyak orang pemerintahan yang menaruh dendam kepada Charlene. Memaksa ia dan Leo harus berjuang melawan para pembunuh selama 12 jam di jalan. Tapi nasib mereka pun tidak beruntung karena banyak orang Amerika yang membenci keputusan Charlene, saat nyawa mereka sangat terancam, datanglah sekawanan pria yang membawa senjata dan menolong mereka. Ternyata mereka adalah sekelompok orang anti-Purge, bersama-sama mereka melewati malam mencekam berusaha untuk tetap bertahan hidup.

Akankah Charlene tetap bisa bertahan hidup dan menghapuskan hari Purge tersebut? Saksikan kisah menegangkan mereka dalam film The Purge: Election Year.  

Informasi film The Purge: Election Year :

Judul:
The Purge: Election Year

Jenis:
Social-science, Fiction, Action, Horror

Produser:
Jason Blum, Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, Sebastien Lemercier

Sutradara:
James DeMonaco

Penulis:
James DeMonaco

Pemain:
Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Mykelti Williamson, Betty Gabriel, Edwin Hodge, Kyle Secor, Joseph Julian Soria, Liza Colón-Zayas

Produksi:
Platinum Dunes, Blumhouse Productions

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
1 Juli 2016

Poster film The Purge: Election Year :

The Purge: Election Year

Trailer film The Purge: Election Year:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar