Minggu, 22 Mei 2016

The Shallows (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film The Shallows:

Jika anda pernah dikejar mantan berbahagialah karena ia tidak ingin memakan anda, tapi apa jadi jika anda dikejar oleh hiu? Film yang mengangkat tema survivor digabungkan dengan horor thriller ini akan menjawab pertanyaan tersebut. 

Berawal dari seorang perempuan bernama Nancy (Blake Lively). Ia adalah peselancar profesional yang sudah banyak menjajal ombak di berbagai pantai. Suatu ketika ia sampai ke sebuah pantai  di Lord Howe Island, pantai yang sangat indah dengan air biru jernih dan ombak yang sangat bagus langsung membuat Nancy jatuh cinta.

Layaknya sebuah surga, pantai itu belum dijamah banyak orang, hanya orang-orang tetentu yang bisa sampai ke sana. Kebahagiaan Nancy untuk mencoba ombak disana bukan hanya sebagai hobi saja namun juga memenuhi saran dari sang ibu. Saat ombak datang Nancy sudah terjun ke laut dan menantikan ombak dari Lord Howe Island, ia tidak sendiri, ada 2 laki-laki yang juga ingin menikamti ombak jernih dipulau tersebut.

Kesenangan Nancy terganggu saat tiba-tiba ada yang menggigit kakinya dan menyeretnya ke bawah. Pastinya Nancy kaget dan panik, takut jika ia semakin terseret ke bawah, ia akhirnya berenang ke batu karang yang letaknya sekitar 182 meter dari pantai. Saat ia sudah sampai diatas, Nancy berteriak kepada kedua laki-laki tersebut, namun naas mereka menjadi korban dari keganasan hiu putih.

Nancy yang tinggal sendiri pun tidak bisa apa-apa. Kakinya terluka dan ia harus bertahan karena air pasang sudah datang. Ia tidak punya pilihan selain berjuang atau mati dimakan hiu putih. Dapatkah Nancy berjuang untuk hidupnya walaupun itu dapat membuatnya merenggang nyawa sekalipun? Saksikan aksi menegangkan Nancy dalam film The Shallows.

Informasi film The Shallows:

Judul:
The Shallows

Jenis:
Thriller, Horor

Produser:
Lynn Harris, Matti Leshem

Sutradara:
Jaume Collet-Serra

Penulis:
Anthony Jaswinski

Pemain:
Blake Lively, Óscar Jaenada

Produksi:
Columbia Pictures

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
29 Juni 2016

Poster film The Shallows:

The Shallows

Trailer film The Shallows:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar