Kamis, 19 Mei 2016

Swiss Army Man (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Swiss Army Man:

Apa yang terjadi jika anda terdampar disebuah pulau dan hanya ditemani mayat? Bagi anda yang berpikir film Swiss Army Man adalah film bergenre horor maka anda patut menonton film ini, pasalnya film ini bergenre komedi. Film yang sudah tayang di acara Sundance film tahun lalu sukses menuai pujian dengan ide kreatif dari sutradara dan penulisnya.

Derita hidup Hank diperankan oleh Paul Dano sudah tidak terbendung lagi. Ia yang terdampar disebuah pulau tak berpenghuni mulai mengalami depresi dan putus asa, berniat mengakhiri hidupnya. Hank sudah menyiapkan tali untuk gantung diri, namun keputusannya mulai diragukan saat ia tiba-tiba melihat seorang pria terdampar, malang ia yang sudah memasangkan tali di lehernya, terpeleset karena rasa penasaran Hank.

Ajaib, tali yang sudah dipasang Hank tiba-tiba putus dan ia dapat hidup. Hank segera menghampiri pria tersebut. Pertama ia mengira bahwa pria tersebut terdampar dan tidak sadarkan diri, tapi ternyata pria itu sudah mati. Adegan kocak selanjutnya berlanjut, saat mengecek tanda-tanda kehidupan pria itu Hank mendengar suara kentut, akhirnya ia membawa pria itu ke sebuah gua untuk bersama.

Walaupun Hank sudah mengetahui pria itu sudah mati namun ternyata ia tidak lantas meninggalkan pria yang sudah 'menyelamatkan' hidupnya. Ia memberi nama pria itu Manny dan memulai petualangan baru bersamanya, Hank yang sudah lama tidak berbicara dengan orang lain mulai berbicara dengan Manny yang sudah mati, malahan Hank mendapati bahwa Manny bisa berbicara dengannya.

Ia dan Manny akhirnya saling berkomunikasi layaknya orang normal dan mulai menjalin hubungan aneh layaknya kekasih. Imajinasi lucu ditambah khayalan dari Manny akan menghibur dan mengajak anda untuk mengikuti plot film komedi yang unik ini.

Informasi film Swiss Army Man:

Judul:
Swiss Army Man

Jenis:
Komedi

Produser:
Eyal Rimmon, Lauren Mann, Lawrence Inglee, Jonathan Wang, Miranda Bailey, Amanda Marshall

Sutradara:
Daniel Scheinert, Daniel Kwan

Penulis:
Daniel Scheinert, Daniel Kwan

Pemain:
Paul Dano, Daniel Radcliffe, Mary Elizabeth Winstead

Produksi:
Tadmor, Astrakan Films AB, Cold Iron Pictures, Blackbird Films, Deluxe Entertainment Services Group

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
24 Juni 2016

Poster film Swiss Army Man:

Swiss Army Man

Trailer film Swiss Army Man:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar