Kamis, 12 Mei 2016

The Window (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film The Window:

Jika anda ingat dengan kasus-kasus kejahatan yang sedang marak saat ini yaitu tentang kasus kekerasan seksual, mungkin ini adalah luapan dari seorang sutradara tentang kasus tersebut. Film yang mengangkat tentang misteri pemerkosaan ini akan mengajak anda untuk berpikir kritis tentang pelakunya. Selain  itu film ini juga berbeda dengan film Indonesia lainnya karena mengangkat kasus yang unik dan dikemas dengan cara yang apik.

The Window bercerita tentang seorang perempuan bernama Dewi, di film ini diperankan oleh Titi Radjo Bintang. Sudah lama ia meninggalkan kampung halamannya di Jogjakarta untuk merantau. Setelah sepuluh tahun tidak pulang, ibu Dewi mengirim sebuah berita dari koran dan juga surat untuk dirinya. Apa yang membuat Dewi harus kembali adalah aib bagi keluarganya. Kakak Dewi, Dee, yang cacat mental telah diperkosa dan sekarang hamil. 

Berita tersebut sontak membuat Dewi sedih dan ingin menemukan siapa yang sudah berbuat keji kepada kakaknya. Dewi yang akhirnya memutuskan pulang harus berurusan dengan masa lalunya. Saat Dewi tiba di rumahnya, bapak Dewi bercerita bahwa malam sebelum kakak Dewi diperkosa, di belakang rumah mereka diadakan pasar malam. Bapak Dewi juga menuduh pasti ada seorang pemuda yang masuk ke kamar Dee lewat jendela besar di situ. 

Apa yang dikatakan bapaknya dimakan bulat-bulat oleh Dewi. Ia akhirnya bertekad untuk mencari pelaku pemerkosaaan kakanya. Disaat masa pencarinnya, Dewi dekat dengan pemuda bernama Priyanto. Ia adalah pemuda yang baru tinggal di kampung tersebut selama setahun. Lama-kelamaan hubungan Dewi dan Priyanto berubah menjadi serius. kecurigaan Dewi tehadap Priyanto memudar. Priyanto mengatakan bahwa orang yang memperkosa kakanya adalah bapaknya sendiri. Hal itu membuat Dewi semakin bingung.

Bagaimana kisah kelanjutan Dewi? Dapatkah ia menemukan pelaku pemerkosaan Dee? Saksikan kelanjutannya dalam film The Window.

Informasi film The Window:

Judul:
The Window

Jenis:
Drama

Produser:
Nurman Hakim, Nan Achnas, Muhammad Rochmadi

Sutradara:
Nurman Hakim

Penulis:
Nurman Hakim, Nan Achnas

Pemain:
Titi Radjo Bintang, Yoga Pratama, Landung Simatupang, Eka Nusa, Karlina Inawati, Haydar Saliswati

Produksi:
Triximages, Dash Pictures

Tanggal Rilis:
12 Mei 2016

Poster film The Window:


The Window

Trailer film The Window:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar