Minggu, 29 Mei 2016

Captain Fantastic (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Captain Fantastic:

Sudah menjadi tugas orang tua untuk menjaga anak-anaknya. Baik itu ayah maupun ibu, mereka harus mampu untuk membagi tugas masing-masing dalam keluarga. Ben adalah ayah bagi keenam anaknya. Kehidupannya bersama sang istri sangat menyenangkan apalagi istrinya sangat pengertian.

Kehidupan Ben yang berjalan sempurna harus dihadapkan dengan perceraian dengan istrinya. Akhirnya Ben membawa seluruh anak-anaknya dan tinggal di kedalaman hutan Pasifik. Ben yang bertekad untuk meninggalkan hingar bingar kota dan mengajarkan keenam anaknya bagaimana bertahan hidup.

Setelah mereka besar, anak-anak Ben menjadi sangat kuat dan pintar namun Ben dan semua anaknya harus kembali ke kota untuk menghadiri pemakaman sang mantan istri. Ayah mertua Ben sangat senang karena akhirnya ia dapat bertemu dengan cucunya namun ia malah membenci dan menyalahkan Ben karena menjauhkan dunia dari cucunya. Ben yang dianggap tidak becus mengurus anak berusaha untuk membawa keenam anaknya mengenal dunia.

Kejadian-kejadian lucu kerapkali ada di tingkah laku anak-anak Ben karena mereka belum pernah sekali pun keluar dari hutan, jadi bisa dibayangkan seperti Tarzan masuk kota. Film yang masuk dalam ajang Sundance Film Festival ini layak anda tonton bersama keluarga karena mengajarkan anda tentang arti penting dari sebuah keluarga.

Informasi film Captain Fantastic:

Judul:
Captain Fantastic

Jenis:
Drama

Produser:
Shivani Rabat, Monica Levinson, Lynette Howell Taylor, Jamie Patricof

Sutradara:
Matt Ross
Penulis:
Matt Ross
Pemain:
Viggo Mortensen, Frank Langella, Kathryn Hahn, Steve Zahn

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
8 Juli 2016

Poster film Captain Fantastic:

Captain Fantastic

 Trailer film Captain Fantastic:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar