Kamis, 12 Mei 2016

Central Intelligence (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Central Intelligence:

Mungkin SMA adalah masa dimana anda benar-benar menemukan sahabat yang sesungguhnya. Film berjudul Central Intelligence yang akan mengajak kita untuk bernostalgia tentang pertemanan SMA yang  mengubah hidup seseorang akan menghibur anda dengan akting kocak Kevin Hart dan sejumlah aktor dan aktris lain. Dengan menggandeng sutradara dari film We're the Millers dijamin anda akan terhibur dengan Film Central Intelligence.

Berawal dari sebuah sekolah menengah atas di Amerika, tempat Bob Stone diperankan oleh Dwayne Jhonso. Ia adalah bocah gemuk dan tidak menarik, karena hal itulah Bob sering dijadikan bahan ejekan teman-temannya. Suatu saat, Bob yang sedang mandi diruang ganti pria diseret ke ruang olahraga oleh teman-temannya, membuatnya dipermalukan di depan seluruh siswa di sekolahnya padahal saat itu sedang ada pertandingan basket. 

Di saat banyak orang yang menertawakannya, seorang anak laki-laki bernama Calvin ( Kevin Hart) datang membantu Bob dan meminjamkan jaketnya. Calvin yang saat itu adalah bintang sekolah merasa kasihan kepada Bob dan disitulah dimulainya pertemanan mereka. Setelah beberapa tahun kemudian saat reuni SMA, Calvin yang sudah bekerja sebagai akuntan tidak menyangka akan bertemu dengan sosok Bob yang sudah berubah.

Bob yang sekarang berubah menjadi pria yang berbadan kekar, berbeda dengan masa SMAnya. Bob yang tidak pernah melupakan kebaikan hati Calvin sangat senang bertemu kawan lamanya, sampai akhirnya Calvin menanyakan pekerjaan Bob. Calvin mengira bahwa Bob hanya bercanda saat mengatakan ia adalah seorang mata-mata CIA, ia mulai percaya setelah terseret kke dalam kasus yang sedang ditangani oleh Bob.

Calvin dengan keahliannya dibagian keuangan membantu Bob dalam menuntaskan kasusnya. Mampukah mereka bekerja bersama-sama dalam menuntaskan kasus Bob? Saksikan aksi kocak mereka dalam film Central Intelligence.

Informasi film Central Intelligence:

Judul:
Central Intelligence

Jenis:
Action, Comedy

Produser:
Scott Stuber, Peter Principato, Paul Young, Michael Fottrell

Sutradara:
Rawson Marshall Thurber
Penulis:
Ike Barinholtz, David Stassen
Pemain:
Dwayne Johnson, Kevin Hart, Amy Ryan, Aaron Paul

Produksi:
New Line Cinema, Bluegrass Films, Principato-Young Entertainment, RatPac-Dune Entertainment

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
17 Juni 2016

Poster film Central Intelligence:


Central Intelligence

 Trailer film Central Intelligence:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar