Senin, 23 Mei 2016

The Legend of Tarzan (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film The Legend of Tarzan:

Kalau biasanya film Tarzan menceritakan tentang kehidupannya sari bayi sampai bertemu Jane, film yang digarap oleh sutradara Harry Potter and Deathly Hallows ini akan menceritakan kkisah Tarzan setelah bertemu Jane.

Setelah Tarzan (Alexander Skarsgård) pergi ke London untuk menikah dan tinggal bersama Jane Porter (Margot Robbie), Tarzan memiliki kehidupan yang lebih baikk. Ia hidup layaknya bangsawan dan tentunya sangat kaya raya dan terpandang. Banyak orang tidak tahu bahwa Tarzan yang sekarang berbeda jauh dengan Tarzan yang dulu. Kisahnya yang heroik akhirnya diketahui oleh banyak orang termasuk prajurit George Washington Williams (Samuel L. Jackson).

Saat keadaan sudah lebih baik, Tarzan diundang untuk bergabung dengan Negara Kongo untuk bekerja sebagai seorang yang mengurus perdagangan di sebuah perusahaan, Tarzan yang sebenarnya ingin pergi terhalang dengan Jane yang tidak ingin Tarzan kembali ke hutan Kongo tempatnya berasal namun dengan keinginannya untuk pulang ia akhirnya memperbolehkan Tarzan berangkat.
Tarzan yang tidak tahu bahwwa ia telah dijebak oleh Kapten Léon Rom (Christoph Waltz), ia adalah kapten asal Belgia yang melakukan tindak korupsi. Berniat membalaskan dendam dengan Tarzan Kapten Rom mencari bantuan dari suku Afrika. Dimulailah pertempuran antara Tarzan dan kaum Afrika. Tak kehilangan akal, Kapten Rom menculik dan menahan Jane agar Tarzan menyerah dan mundur namun rupanya prajurit William datang membantu Tarzan dengan keahliannya.
Sanggupkah Tarzan kembali menyelamatkan rumahnya dan juga Jane? Saksikan kisah epik Tarzan dalam film The Legend of Tarzan.

Informasi film The Legend of Tarzan:

Judul:
The Legend of Tarzan

Jenis:
Adventure, Epic, Action

Produser:
Jerry Weintraub, David Barron, Alan Riche, Tony Ludwig, Mike Richardson

Sutradara:
David Yates
Penulis:
Adam Cozad, Craig Brewer

Pemain:
Alexander Skarsgård, Samuel L. Jackson, Margot Robbie, Djimon Hounsou, Christoph Waltz

Produksi:
Village Roadshow Pictures, Jerry Weintraub Productions, Dark Horse Entertainment
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
1 Juli 2016

Poster film The Legend of Tarzan:

The Legend of Tarzan

Trailer film The Legend of Tarzan:


1 komentar:

  1. Penceritaan The Legend of Tarzan mirip dengan Man of Steel dan akhirnya sama kurang gregetnya.
    Padahal adegan aksinya cukup menyenangkan untuk dilihat.

    BalasHapus