Minggu, 29 Mei 2016

Ghosbusters (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Ghostbusters:

Film yang sudah lama absen di layar kaca kembali hadir menghibur anda. Ghostbusters yang dulu dikenal banyak orang sebagai pemburu hantu kembali dengan cerita yang lebih menarik dan tentunya lebih seru.
Jika anda pernah melihat film Ghostbusters 1 dan 2 maka anda bisa melihat seluruh anggota Ghostbusters adalah laki-laki namun tidak halnya dengan Ghostbusters kali ini. Di film yang baru ini, seluruh anggota Ghostbusters adalah wanita dan tidak hanya itu film ini juga digarap dalam bentuk 3D

Abby Yates (Melissa McCarthy) adalah seorang penulis buku paranormal sedangkan Erin Gilbert (Kristen Wiig) adalah seorang profesor di Columbia University yang berteman dengan Abby. Dulu merka berdua bekerja sama dalam menulis sebuah buku berjudul Ghosts are Real namun ternyata banyak orang yang tidak tertarik dengan karya mereka. 

Beberapa tahun setelah itu buku merekka muncul kembali. Erin yang sudah menjadi profesor di Columbia University harus menanggung malu karena hasil karyanya. Kesempatan untuk membersihkan namanya kembali hadir saat di kota Manhattan diserang hantu. Erin kembali merekrut Abby untuk membasmi hantu-hantu itu, bersama seorang ahli tenaga nuklir, Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), yang mampu membuat alat penangkap hantu trio pemburu hantu pun siap beraksi.

Kedatangan Patty Tolan pun menambah kekompakan tim Ghostbusters, ia adalah pekerja kereta bawah tanah yang pernah mengalami pengalaman tidak enak dengan hantu akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Ghostbusters. Saat kehadiran mereka ditengah kota, Ghostbusters harus berhadapan dengan hantu jahat bernama Rowan yang dapat merasuki manusia. TIm Ghostbusters pun harus menangkap Rowan untuk menyelamatkan dunia.

Informasi film Ghostbusters:

Judul:
Ghostbusters

Jenis:
Supranatural, Comedy

Produser:
Ivan Reitman, Amy Pascal
Sutradara:
Paul Feig
Pemain:
Melissa McCarthy, Kristen Wiig. Kate McKinnon, Leslie Jones, Charles Dance, Michael Kenneth Williams, Chris Hemsworth
Produksi:
LStar Capital, Village Roadshow Pictures, The Montecito Picture Company, Pascal Pictures
Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal Rilis:
15 Juli 2016

Poster film Ghostbusters:

Ghosbusters 3

 Trailer film Ghostbusters:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar