Sabtu, 21 Mei 2016

The Phenom (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film The Phenom:

Keluarga adalah harta bagi semua orang. Tentunya hal tersebut sangat dipahami oleh semua orang namun hal itu akan sangat sulit jika gambaran mereka sebagai ayah, ibu atau sanak saudara tidak seperti yang kita idam-idamkan. Film yang mengangkat tema drama yang digabungkan dengan sebuah olahraga ini akan mengajak anda untukikut larut dalam depresi seorang atlet baseball.

Hopper Gibson (Johnny Simmons) adalah seorang pemuda yang berbakat. Ia adalah seorang atlet baseball di sebuah tim besar di Amerika walaupun ia sangat bertalenta namun ternyata ia tidak mendapatkan hal itu dengan mudah.

Hopper yang masih muda selalu dilatih oleh ayahnya, Hopper Sr. (Ethan Hawke). Perlakuan ayahnya yang semena-mena membuat ia semakin depresi setelah banyak kegagalan dan kemunduran Hopper sebagai seorang pitcher di timnnya. Akhirnya manager tim baseball memberikannya kesempatan untuk mau menemui seorang psikiater khusus atlet. Berharap hal tersebut membantu Hopper. 

Tak disangka selama beberapa sesi, Hopper yang kelihatan pendiam ternyata menyimpan kekecewaan, ketakutan, bahkan amarah kepada ayahnya yang terlalu keras. Singkatnya ayah Hopper menginginkan anaknya untuk sukses tapi ia melakukannya dengan cara kekerasan. Apa yang dilakukan Hopper selanjutnya? apakah ia membalaskan dendam terhadap ayahnya? Saksikan kisah kelanjutannya dalam film The Phenom. 

Informasi film The Phenom:

Judul:
The Phenom

Jenis:
Drama, Olahraga

Produser:
Kim Jose, Antonia Bogdanovich, Jeff Rice, Jeff Elliott

Sutradara:
Noah Buschel

Penulis:
Noah Buschel

Pemain:
Johnny Simmons, Yul Vazquez, Sophie Kennedy Clark, Paul Giamatti, Ethan Hawke

Produksi:
Best Pitcher, Bron Capital Partners, Crystal Wealth 

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
2016

Poster film The Phenom:


The Phenom

Trailer film The Phenom:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar