Rabu, 01 Juni 2016

Lights Out (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film Lights Out:

Jika anda pernah melihat video pendek karya David F. Sandberg yang berjudul sama maka anda tidak akan asing dengan makhluk yang ada di film ini. Lights Out adalah versi film dari video Sandberg, dengan judul yang sama, Sandberg tidak hanya menawarkan anda kisah horor murahan namun mampu menggali ketakutan anda dalam kegelapan.


Film Lights Out ini bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang dihantui oleh makhluk kegelapan. Rebecca (Teresa Palmer) hidup bersama adik kecilnya, Martin (Gabriel Bateman). Rebecca yang kembali ke rumah masa kecilnya harus berhadapan dengan sebuah teror, dimana jika cahaya lampu mati, makhluk mengerukan itu akan muncul. Pertama kali, Rebecca tidak mempercayai hal itu namun saat Martin menceritakan peristiwa ganjil yang terjadi dirumah itu.

Rebecca yang kemudian dihantui kembali teringat akan masa lalunya. Ia dulu mempunyai sahabat yang mengalami peristiwa tidak mengenakan dan membuat kulitnya melepuh. Rebecca dan Martin mulai menyadari bahwa hidup mereka mulai terancam dengan kehadiran maakhluk mengerikan tersebut. Sebenarnya banyakk bantuan yang sudah mereka coba namun keganasan makhluk itu tidak bisa dihentikan begitu saja.

Apakah Rebbeca dan Martin mampu menghentikan teror tersebut? Saksikan ketakutan anda dalam kegelapan hanya di Lights Out.

Informasi film Lights Out:

Judul:
Lights Out

Jenis:
Horror

Produser:
Lawrence Grey, Eric Heisserer, James Wan

Sutradara:
David F. Sandberg

Penulis:
Eric Heiserrer

Pemain:
Teresa Palmer, Gabriel Bateman, Maria Bello

Produksi:
New Line Cinema, Atomic Monster, Grey Matter Productions

Negara:
Amerika

Bahasa:
Inggris

Tanggal Rilis:
22 Juli 2016

Poster film Lights Out:

Lights Out

 Trailer film Lights Out:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar