Minggu, 19 Juni 2016

The Conjuring 2 (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Sinopsis film The Conjuring 2:

Anda penggemar film supranatural? Jangan lewatkan petualangan duo Vera Famiga dan Patrick Wilson dalam film terbaru mereka, The Conjuring 2. Film yang merupakan kisah nyata dari kasus supranatural keluarga Warren ini memang menjadi daftar tunggu film horror di tahun 2016. 
Di kisahkan Lorraine dan Ed Warren pergi ke Enfiled, London. Di sebuah rumah sosial, seorang ibu tunggal harus menghidupi kedua anak perempuannya yang berumur 11 tahun dan 13 tahun, namun ditengah-tengah keadaan, sesuatu yang mengerikan menghantui keluarga mereka.

Banyak suara-suara asing yang tiba-tiba masuk dalam rumah mereka keadaan bertambah buruk saat salah satu putrinya mengalami kerasukan. Dengan putus asa, sang ibu meminta bantuan dari investigator supranatural. Dipanggilah Lorraine dan Ed Warren untuk menyelesaikan kasus tersebut namun keadaan bertambah buruk.

Lorraine yang memiliki kemapuan indra keenam harus masuk ke masa lalu untuk mencari tahu asal-usul rumah tersebut. Rupanya rumah tersebut adalah bekas kolam dan bekas rumah sosial biarawati namun dengan berjalannya waktu rumah tersebut direnovasi. Lorraine mulai diancam oleh roh tersebut, jika Lorraine dan Ed harus meneruskan kasus ini maka mereka akan ikut mati.

Dapatkkah mereka berdua menyelamatkan keluarga di Enfiled tersebut? Saksikan kelanjutannya dalam film The Conjuring 2.

Informasi film The Conjuring 2:

 Judul:
The Conjuring 2

Jenis:
Horror

Produser;
Peter Safran, Rob Cowan

Sutradara:
James Wan
Penulis:
Chad Hayes, Carey Hayes, James Wan

Pemain:
Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O'Connor, Madison Wolfe, Simon McBurney, Franka Potente

Produksi:
New Line Cinema, The Safran Company, Atomic Monster, Dune Entertainment

Negara:
Amerika
Bahasa:
Inggris
Tanggal rilis:
10 Juni 2016

Poster film The Conjuring 2:

The Conjuring 2

 Trailer film The Conjuring 2:

2 komentar:

  1. Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda seorang pria atau wanita dan Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda ?? Apakah Anda membutuhkan modal untuk memulai usaha? Apapun masalah kredit Anda mungkin, di sini datang bantuan Anda karena kami menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan di rendah dan terjangkau suku bunga. Hubungi kami hari ini di (OPARAGERRARD@GMAIL.COM)

    Salam hangat
    Opara Gerrard

    BalasHapus
  2. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman? Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda dalam utang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha dan kredit korporasi dan segala jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email (ramondgeorgeloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus